Minggu, 06 November 2011

setelah menang… apa kata pelatih ?

arsene wenge, pelatih arsenal
ketika arsenal menang dalam laga premier league melawan chelsea dengan skor 5 – 3, sabtu (29/10/2011). apa yang dikatakan oleh arsene wenger, pelatih arsenal setelah pertandingan ?

"saya sangat tidak senang, tetapi secara keseluruhan, saya harus katakan bahwa saya hanya bisa memuji tim. kami tahu bahwa kami perlu menang di sini dan kami terus berusaha menang"

"secara umum, saya merasa bahwa mereka tampil solid sebagai tim dan menunjukkan daya juang tinggi. anda mengalami kesulitan menang jika mengakhiri babak pertama dengan keadaan tertinggal 1-2. namun, kami mengalami kemajuan di babak kedua dengan gairah untuk maju"

"pada babak kedua, saya merasa kami lebih baik dalam hal bertahan dibanding babak pertama. kami memberikan begitu banyak peluang (kepada lawan) di babak pertama. itu tentunya terjadi karena chelsea banyak menyerang."

"namun, kami selalu tampak berbahaya sepanjang laga dan saya berharap, dengan performa seperti itu, tim semakin percaya diri untuk fokus kepada usaha menjadi lebih baik"

"robin van persie sedang berada di level performa terbaik dan mengandalkan kualitasnya, ia mampu memanfaatkan peluang.  kecerdasannya bergerak di sekitar kotrak penalti dan akurasi tembakannya luar biasa"

"saya pikir, laurent koscielny luar biasa. ia adalah salah satu bek yang tampak kuat pada babak pertama. namun, saya merasa pada babak pertama kami memberi chelsea terlalu banyak ruang di lini pertahanan dan tengah kami. pada babak kedua, kami lebih ketat mengawal wilayah kami. kami berbahaya dalam menyerang, tetapi benteng kami tidak banyak mengalami masalah"

sir alex ferguson
apa yang dikatakan manajer manchester united (mu), sir alex ferguson, setelah tampil gemilang saat menang 1-0 atas everton, sabtu (29/10/2011) ?

"di babak pertama kami memainkan sepak bola yang fantastis dan mencetak gol yang bagus. hernandez sungguh fantastis ketika ada di dalam kotak (penalti)"

"ini hasil yang penting. kami bermain tandang dan meraih kemenangan. melawan everton bukan laga yang mudah dan mereka menampilkan semua yang mereka punya dalam pertandingan"

andre villas-boas
pelatih chelsea, andre villas-boas, memuji pertahanan timnya karena tidak kebobolan saat menundukkan blackburn rovers 1-0 di ewood park, sabtu (5/11/2011).

"penting meraih kemenangan tidak peduli apapun kondisinya. menang 2-0 akan lebih baik. kami bisa mencapainya pada akhir pertandingan tetapi kami tidak bisa meraihnya. kami juga mampu clean sheet. setiap pertandingan anda merasa berbahaya. kami cukup berani untuk menahan mereka"

"tidak pernah mudah meraih kemenangan di ewood park, terutama setelah kami ingin bangkit dari kekelahan buruntun di premier league dan juga mengingat blackburn sangat membutuhkan poin. itu tidak akan pernah menjadi pertandingan yang mudah dan sulit sulit setelah kekalahan dari arsenal (3-4)"

"gol yang bagus. saya pikir franks menemukan timing yang tepat berada di kotak penalti. dia menciptakan banyak gol pada awal musim ini"

0 komentar:

Posting Komentar