Selasa, 01 November 2011

filsafat bola, arsene wenger, zlatan ibrahimovic

saya merasa bisa mencetak gol setiap saat saya memasuki lapangan. saya akan selalu merindukan dan mencetak gol adalah perasaan terbaik yang saya rasakan dalam hidup ini
robin van persie – arsenal

van persie adalah pemain yang fantastis. saya sangat suka menyaksikan aksinya dan saya berharap dia bisa menambah gol di liga champion
arsene wenger – pelatih arsenal

kami akan selalu terlihat berbahaya di setiap pertandingan, itu juga akan terjadi di pertandingan liga champion
arsene wenger – pelatih arsenal

kami berangkat ke sana dengan mengincar kemenangan. kami ingin lolos dari babak penyisihan grup dan berada di urutan paling atas klasemen sementara liga champion
seydou keita – pemain barcelona

tidak semua tim bisa mengalahkan kami, apalagi saat ini kami menjadi lebih baik dan sangat kuat sekali. saya tidak berpikir akan ada tim yang bisa mengalahkan kami di pertandingan apapun
zlatan ibrahimovic – pemain ac milan

setiap pertandingan akan selalu mendapat reflek di pertandingan selanjutnya
andre villas-boas

0 komentar:

Posting Komentar