Jumat, 04 November 2011

filosofi sepak bola, optimisme herry redknapp

berikut beberapa kalimat penuh optimisme yang dilontarkan oleh herry redknapp – pelatih tottenham hotspur ketika akan berlaga pada perempat final liga champions, selasa (5/4/2011) melawan real madrid di santiago bernabeu.

"saya tak bisa katakan saya takut kepada (madrid). kami harus memberi mereka masalah lebih besar dari yang mereka berikan kepada kami. itu adalah cara kami melakukan pendekatan pada pertandingan ini. satu-satunya tekanan adalah kami harus bermain baik

"kami tak akan berpaling dan tidak datang ke sini untuk bertahan karena kami tak punya pemain berkarakter bertahan"

"kami tahu, jika kami memiliki siang yang buruk, itu bisa membuahkan mimpi yang juga buruk. jadi, kami akan mengawali pertandingan dengan baik dan memastikan kami tidak kecolongan gol cepat dan menempatkan diri sendiri dalam tekanan"

"real madrid adalah salah satu tim besar dan luar biasa rasanya mendapatkan mereka sebagai lawan. namun, jika anda tak bermain baik, nanti tidak akan menjadi malam yang indah"

"kami punya pemain berkarakter menyerang. ketika anda memiliki luka modric, gareth bale, rafael van der vaart, dan aaron leonnon, yang semuanya berkarakter menyerang, itu akan menentukan cara anda bermain"

"saya tak bisa katakan saya takut kepada (madrid). kami harus memberi mereka masalah lebih besar dari yang mereka berikan kepada kami. itu adalah cara kami melakukan pendekatan pada pertandingan ini. satu-satunya tekanan adalah kami harus bermain baik"

kami sudah bermain sangat bagus di stadion bersejarah, seperti san siro, melawan tim sehebat milan, secara logis, kami tahu kami harus dalam kondisi 100 persen di madrid sepanjang laga yang bakal sangat berat, tetapi kami bertandang tanpa takut

saya berharap kami bisa memberi mereka (real) kejutan besar

"saya tak terbodohi oleh hasil itu (kalahnya madrid dari gijon). saya juga belum melihat pertandingan itu di televisi dan sejujurnya, saya tak yakin hasil itu menggambarkan (kondisi sebenarnya dari madrid)"

0 komentar:

Posting Komentar