Jumat, 06 April 2012

jose mourinho : saya punya tiga target

mereka hanya mengingat kemenangan
"orang tak akan mengingat apa yang telah terjadi. mereka hanya mengingat kemenangan. maka, jika ada kesempatan untuk menang, anda harus mengambilnya dan menang lagi dan lagi"
pelatih real madrid, jose mourinho

tak ada orang yang meraih gelar sebanyak yang saya raih
"dalam sepuluh tahun terakhir, tak ada orang yang meraih gelar sebanyak yang saya raih. memang tak mungkin selalu menang, tapi anda akan membuat sejarah jika melakukan hal itu"
pelatih real madrid, jose mourinho




saya ingin menjadi orang pertama
saya punya tiga target. saya ingin menjadi pelatih pertama yang memenangkan liga champions dengan tiga tim berbeda. saya juga ingin memenangkan gelar liga di tiga kompetisi terbesar: inggris, italia, dan spanyol. dalam beberapa tahun ke depan, saya ingin menjadi orang pertama yang memenangkan sesuatu buat timnas portugal"
pelatih real madrid, jose mourinho

0 komentar:

Posting Komentar